ruffle and slipper ✨

Hai!!
Long time no see and i just wanna say i miss you all! Akhirnya bisa nulis setelah sekian lamaa. Finally!
So today i wanna share you guys about my new slipper shoes! This is my one and only slipper shoes from Everbest! I bought it in Yogyakarta!
Kalo temen temen follow aku di instagram dan liat story aku, kalian pasti tau. Yas, if you follow me on instagram and watch my story hihihii 
Sebelumnya aku sama sekali nggak pernahhh punya slipper shoes karena aku lebih suka pake heels, boots, atau platform shoes.. tapi aku akhirnya mencoba sesuatu yang baru. Why not, right? Entah kenapa dari awal liat langsung suka, i want this! Dan aku nyoba buat memadukannya sama ruffle skirt

this ruffle skirt is from online shop.. u can see their collection on Instagram @autumnboutique_
but I think, the design is just like Zara's hahaha
but its ok! ngomong-ngomong soal Zara. Tas di atas itu dari Zara! sebenernya pengin share sekarang,, nggak sabar! karena aku suka banget sama tas ini! tapi nanti aja deh! staytune yah hihihi
and, so, menurut Aku susah-susah gampang sih memadukan rok ruffle dengan atasan lain. berhubung rok ini kotak-kotak, aku lebih setuju buat memadukannya dengan warna polos. Disini aku padukan dengan top super polos dan ordinary. This from Old Navy. Tapi, kalian bisa juga memadukan ruffle skirt dengan kemeja polos, atau blouse yang nggak terlalu kebesaran. For me, aku kurang suka kalau pake over size di atas dan bawah. I mean, rok ini besar di bawah, aku lebih suka pakai atasan yang nggak terlalu banyak model atau renda atau ruffle atau bahkan oversize. hehehe..





And i think, rok Ruffle bisa kasih kesan classic sekaligus feminine dengan sedikit sentuhan vintage, apa lagi berkat slippernya! hihihi
ahhhhh! i love this look!

slipper shoes : @everbestid
ruffle skirt : @autumnboutique_
top : Old Navy
Bag : Zara

At Lavayette Boutique Hotel, Yogyakarta.

see you!!

Comments